jasadh
jasadh

Bercinta sempurna dibutuhkan lebih dari sekedar teknik dan hasrat. Ada 9 kunci yang harus dilakukan saat berhubungan seksual. Apa sajakah?

Menginginkannya? Ahli terapis Arlene Goldman pun membagikannya untuk anda.

1. Spontan dan sesuka hati
Aktivitas bercinta bukanlah pemaksaan. Seks itu spontan. Santai dan nikmati proses bercinta secara wajar. Saat Anda merasa ingin orgasme, jangan ragu-ragu menumpahkannya. Eksplor dan ekspresikan gairah seks sesuka hati.

2. Komunikasi cinta
Komunikasi berperan penting saat menjalin hubungan, begitu juga urusan bercinta. Tumbuhkan sikap saling terbuka dan percaya terhadap pasangan. Jadi, saat menginginkan sesuatu jangan ragu untuk memintanya. Lakukan seks ketika Anda siap. Jika Anda merasa belum siap, sebaiknya santai.

3. Lakukan hal baru
Hubungan yang lama bisa membuat gairah seks menurun. Jangan biarkan terjadi. Anda tetap masih bisa merasakan kemesraan seperti pertama kali bertemu dengan pasangan. Cobalah hal baru bersama pasangan, lalu cari suasana lebih segar. Tak harus berlibur ke luar negeri, jalan-jalan di dalam kota juga seru. Kemudian ungkapkan rasa sayang Anda dengan cara yang baru pula. Seperti apa caranya? pilih cara romantis yang sama sekali belum pernah dilakukan.

4. Lupakan kekurangan, tampilkan kelebihan
Mr. Dick standar, atau payudara pasangan anda kecil dan tak seksi? Hentikan dan lupakan rasa percaya diri soal tubuh Anda. Lupakan itu, lebih baik pikirkan bahwa setiap manusia yang memiliki kekurangan pasti mempunyai kelebihan. Misalkan Anda merasa percaya diri dengan bentuk kaki Anda? Arahkan pasangan untuk menyentuh kaki Anda ketika hendak bercinta. Dijamin gairah seks Anda kembali bergejolak.

5. Petualang cinta
Lupakan rasa malu dan buang semua yang menyangku penasaran. Lakukanlah yang ingin Anda lakukan bersama pasangan. santai dan jangan terlalu serius, anggap seks sebagai permainan yang bertanggung jawab tapi menyenangkan. Temukan sensasi seks, dengan berbagi fantasi seks. Serunya lagi, Anda kreatif dan mencoba sesuatu yang berbeda sesuka hati. Ini soal belajar dan mencari pengalaman dan berpetualang di dunia asmara.

6. Foreplay & afterplay
Anda harus pikirkan tentang apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah bercinta. Sebatas saran, sebaiknya foreplay berlangsung di luar kamar tidur. Sebelum berbagi asmara Anda harus mendapatkan hati pasangan. Lakukanlah hal kecil bersama. Apa saja bisa dilakukan agar semakin dalam merasakan keintiman. Usai bercinta, jangan bersikap masa bodo. Sekedar mengingatkan, tetaplah mempertahankan kedekatan walaupun aktifitas bercinta telah selesai.

7. Seks aman
Setiap orang pasti ingin melakukan seks aman. Jika Anda memiliki pasangan baru, Anda harus lebih dulu mengenalnya dengan baik. Seks memiliki risiko yang cukup tinggi, maka Anda haruslah berhati-hati. Hendaklah bercinta dengan menggunakan alat pengaman atau kondom. Melakukan seks hanya berdasarkan cinta tak akan membuat Anda merasa tenang.

8. Optimalkan kemesraan, hilangkan stres
Anda membutuhkan waktu bersantai. Untuk itu Anda bisa mengoptimalkan kemesraan atau seks sebagai obat penghilang stres. Cobalah menghabiskan akhir pekan Anda dengan pergi berkencan atau menikmati kolam air panas bersama pasangan.

9. Seimbangkan istirahat dan cinta
Orang yang tak terpenuhi kehidupan seksnya biasanya jadi depresi. Anda pasti tak mengingkannya. Agar terhindar, optimakan energi positif. Seimbangkan waktu istirahat Anda dengan seks anda. Jangan sampai demi memenuhi kebutuhan seks, Anda jadi kekurangan waktu tidur dan tidak bisa berkonsentrasi. sember