Proses promo adalah salah satu ujung tombak keberhasilan produk yang ditawarkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjang promo produk tersebut, salah satunya meminta bantuan dari para aktor atau aktris yang mempunyai nama besar dalam industri entertainment.

cahayarafa

Paris Hilton mendapatkan tawaran untuk mempromosikan bir terbaru asal Brazil. Ia dituntut untuk membuat acara itu semenarik mungkin sehingga banyak sekali orang tertarik untuk mendapatkan produk tersebut.

Paris dikenal sebagai publik figur yang tidak setengah-setengah dalam bekerja. Dalam acara promosi bir tersebut, Paris meliuk-liukan tubuhnya dan pada suatu saat ia terlihat menungging dan memamerkan bokongnya dihadapan banyak pengunjung. Saat itu ia mengenakan sackdress transparan berwarna merah tua sehingga semua orang bisa melihat apa yang ada dibalik gaun yang dikenakannya.

Dalam acara tersebut ternyata Paris tidak sendiri, disana juga terlihat sang kekasih dengan sabar menunggu aksi Paris selesai. Saat paris melakukan aksinya sang kekasih terlihat hanya senyum-senyum melihat aksi paris. filmpendek